Laman

Kamis, 17 Januari 2013

Tanpa Kepastian




Jelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan kamu. Saya terlalu khawatir dengan keadaanmu saat ini. Saya juga tak berani untuk menyampaikan secara langsung, secara gamblang. Komunikasi itu hilang begitu saja tanpa alasan. Saya membutuhkan alasan.

Kali ini, biarkan saya mengalah. Biarkan saya diam dan menunggu jawaban yang tak pasti. Secepat mungkin saya benar-benar membutuhkan alasan kenapa kamu seperti ini.

Semalam, ada sesuatu yang tercipta. Kamu di mimpiku. Mimpiku, kamu menjadi sosok yang kemarin, bukan sosok hari ini. Kamu masih seperti dulu yang bisa membuat saya menjadi tenang tanpa alasan.

Masih adakah harapan baru? Harapan. Kebahagiaan. Perubahan. Semoga saya tak terlalu bermimpi, semoga saya mampu menerima perubahan, mampu menerima realita, mampu beradaptasi dengan keadaan apapun yang kamu dan semesta ciptakan.

Layaknya antena pemancar dan antena penerima, signal belum tentu diterima dengan baik sebab kemungkinan akan ada gangguan yang datang. Seperti itu. Kemarin ada permulaan, ada garis start, namun nanti garis finish entah tercapai atau tidak jika terdapat gangguan seperti ini.

Tuhan, sejatinya apa yang Kau rencanakan untuk saya? Adakah cerita baru lagi untuk membuat saya terluka? Sudah Tuhan, saya lelah jika harus seperti ini. Kau menguatkan dengan cara ini? Apa tak ada cara lain? Apa tak ada cerita lain untuk kehidupan saya Tuhan? Kau begitu menyayangi saya sehinggga memberikan kesakitan secara bertubi-tubi? Jawab Tuhan, saya tak ingin seperti ini. Tanpa kepastian dan penuh kesakitan. Tak ada yang mau seperti itu, siapapun.

Tuhan, bolehkah saya meminta Kau untuk membekukan hati ini? Terlalu lelah jika harus seperti ini. Terlalu sok kuat jika seperti ini. Kau mendengar do’a saya bukan? Saya tak akan menuntut Kau akan berkehendak bagaimana. Saya akan menerima jika itu memang yang terbaik untuk saya, dia, dan semesta.


picture by imgfave.com

6 komentar:

  1. Yg punya blog lagi galau nih. smg galaunya sgr sembuh, hehe

    BalasHapus
  2. wah bisa saja :D terimakasih sudah berkunjung :)

    BalasHapus
  3. galau pun ad hikmahnya....
    Bisa mengembangkn kreatif si empunya blog untk buat crita bgus....:D
    #smga mendpt kepastiaan yg baik...:)

    BalasHapus
  4. Tapi galau terlalu berlebih sepertinya tidak baik juga. :D
    Amin. Terimakasih sudah berkunjung. :)

    BalasHapus
  5. Sebagai muslim, kita dilarang berzina/maksiat (pacaran) agar terhindar dr kegalauan yg sesar

    BalasHapus
  6. Sebagai muslim, kita dilarang berzina/maksiat (pacaran) agar terhindar dr kegalauan yg sesar

    BalasHapus

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)