Sabtu, 31 Mei 2014

Opi - Bes

Hai. Ketemu lagi nih. Kali ini gak bikin cerita yang galau mellow dulu, ya. Ada hal penting yang perlu dibahas. Apa itu? *tataratata*

HAPPY BIRTHDAY RATIH PRIMA PUSPITA




Kita berdua kenal sejak jadi murid baru di SMAN 17 Surabaya. Masuk di kelas X-1 tapi waktu itu belum deket banget. Belum lengket melebihi permen karet. Cuma sekedar temen sekelas aja.

            Habis kelas X tentunya penjurusan dong. Ke IPA atau IPS. Dan ternyata kita sama-sama di kelas XI IPA 5. Berdasarkan kesamaan nasib dan kesamaan kelas (kelas X), dan atas nama perjuangan, kita jadi lebih deket. Disini lagi proses jadi permen karet. Duduk sebangku. Ke kantin berdua. Ke mana-mana berdua. Tapi inget, disini masih proses jadi permen karet. Belum lengket-lengket banget apalagi bisa bikin celana atau rok orang jadi lengket sama bangku di sekolahan.

Senin, 19 Mei 2014

Seperti Malam Sebelumnya

I found here
Semua hal ku lalui sendiri
Berdiri sendiri, berjalan lalu berlari sendiri
Kala itu pula aku mulai terjatuh kembali
Ternyata aku masih tak mampu untuk berjalan bahkan berlari
Aku lumpuh
Total

Tak ada yang tahu aku menangisimu tiap malam
Tak ada yang tahu aku jadi apa setelah hari kematian itu
Tak ada yang tahu aku sudah tak bernyawa bersamaan dengan kehilangan, malam itu
Dan aku juga sudah tak peduli dengan diri sendiri, mau jadi apa nanti

Kamis, 15 Mei 2014

Kembalilah, Suatu Hari Nanti

I found here

Waktu masih bergerak seperti semula. Berjalan terus menerus. Matahari masih bertahan dan berpindah dari ujung timur ke ujung barat. Bulan masih menggantikan matahari saat malam. Embun masih setia pada pagi. Senja masih menggelayut manja pada sore. Dan disini masih ada seseorang yang setia pada penantian tak berujung.

Disaat semua sudah berakhir, porak-poranda tak seperti semula. Tak tahu bagaimana jalan untuk memulai kembali. Ingin meneruskan cerita lama dengan orang yang sama. Sudah tak bisa lagi terus menerus menyimpan kesedihan seorang diri. Tak bisa pula menahan mati-matian. Suatu ketika tebing itu juga akan roboh juga.

Aku begitu percaya cinta datang dengan sendirinya. Percaya bahwa cinta datang tak terduga. Pada tempat sederhana yang tak terduga, suasana yang tak terduga, keadaan yang tak terduga, waktu yang juga tak terduga, dan pastinya pada orang yang tak terduga pula.

Tapi satu hal yang tidak aku percayai, yaitu kebetulan. Menurutku di dunia ini tak ada satupun hal yang terjadi secara kebetulan. Semua telah di-skenario-kan oleh Yang Kuasa. Pertemuan dengan kamu pun juga bukan sebuah kebetulan semata.

Minggu, 11 Mei 2014

Saksi Bisu Sebuah Rindu

I found here

Ketika tak ada lagi ruang untuk mempertemukan kita.
Tak ada lagi waktu untuk menjadikan kamu dan aku menjadi kita (lagi).
Ketika itu pula do’a masih mengalir deras dalam setiap detik.
Masih ada harap untuk berjalan kembali, memperbaiki yang telah lalu.


Jumat, 09 Mei 2014

Drawing TELKOM - Bulu Tangkis PENS CUP


Drawing PENS CUP 2014 Cabang Bulu Tangkis.

Rebut kembali juara 1! Yakin bisa!

Just enjoy the game. Semangat buat Tim Telkom yang bakal tanding. Juara Umum boleh lah, ya. Jangan mau kalah sama yang lainnya. :)

Kamis, 01 Mei 2014

TELKOM - Bulu Tangkis PENS CUP

PENS CUP 2014 sudah dimulai beberapa minggu lalu. Tiap Program Studi ikut berpartisipasi di kegiatan ini. Cabang olahraga yang dipertandingkan ada bulu tangkis, basket, volly, futsal, dll.

Drawing Bulu Tangkis PENS CUP

Tahun lalu TELKOM juara 2 lewat Tim B. Sewaktu Final kami kalah dari MEKA A.

Untuk teknisnya masih sama kayak tahun kemarin. Tim A full mahasiswa/i dan Tim B ada kolaborasi antara mahasiswa/i dan dosen/karyawan. Nah, bedanya kalau tahun kemarin Tim A sama Tim B bakal ketemu di Final. Tim A ada di pool kiri dan Tim B ada di pool kanan. Tapi tahun ini, sebelum Final pun udah bisa ketemu antara Tim A sama Tim B.

Dukung siapa? Yang pasti TELKOM. Karena saya juga bagian dari tim haha. Optimis tahun ini bisa juara 1! Syukur-syukur kalau TELKOM A sama TELKOM B ketemu di Final. Aamiin.

Semangat untuk semua tim! Tetap sportif walaupun nanti bakal ada beda warna dan beda jargon.

Dan tentunya, semangat buat semua pemain TELKOM! Optimis kita juara!

So, kamu kamu yang setia sama IJO, dukung terus tim-tim kita, ya! Ramaikan GOR Bulu Tangkis ITS dengan jargon kita. Ramaikan juga dengan warna kita!

VIVA TELKOM YES!