Laman

Senin, 19 Mei 2014

Seperti Malam Sebelumnya

I found here
Semua hal ku lalui sendiri
Berdiri sendiri, berjalan lalu berlari sendiri
Kala itu pula aku mulai terjatuh kembali
Ternyata aku masih tak mampu untuk berjalan bahkan berlari
Aku lumpuh
Total

Tak ada yang tahu aku menangisimu tiap malam
Tak ada yang tahu aku jadi apa setelah hari kematian itu
Tak ada yang tahu aku sudah tak bernyawa bersamaan dengan kehilangan, malam itu
Dan aku juga sudah tak peduli dengan diri sendiri, mau jadi apa nanti

Ah! Tuhan
Aku sudah tak kuasa berjalan sendiri
Berlari sendiri aku juga sudah tak mampu
Dengan semua keterbatasan yang ada, aku butuh Engkau Tuhan

Peluk aku, Tuhan
Atau matikan saja
Biar lebih tenang

Biar tak menangis lagi seperti malam-malam sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)