Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Bertahan di atas sakitku

“Terkadang hal sekecil apapun yang tak kasat mata terbenam indah di benak seseorang.”

Hal sekecil apapun yang kau timbulkan tak pernah lepas dari mata dan hatiku, namun justru semakin lekat saat kau kian lama kian menjauh. Melirik pun kau tak sempat dan mungkin tak akan pernah. Apalagi melihat? Impossible!!

Saat ini aku yakin kau sangat menikmati dunia mu. Tapi bagaimana dengan ku? Apakah kau sedikit saja tak memikirkan hal apa yang ku lakukan saat kau tak ada disini? Kau tak datang saat pagi, terik, senja, dan malam padahal aku mengharapkan mu walau kau hanya datang sepersekian detik dan tak membawa apapun.

Tapi aku bangga dan bersyukur sebab sampai sekarang aku mampu menahan diri untuk tak menghubungimu. Akhirnya aku bisa seperti ini setelah sekian lama gagal untuk menahan diri. Semoga akan selamanya seperti ini, saat aku mampu bertahan diatas sakit ku.

with love,


@besjoget ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)