Laman

Rabu, 02 Mei 2012

Cinta memang harus memiliki

Banyak orang bilang kalau "cinta itu tak harus memiliki" tak terkecuali aku. Tapi, setelah tau yang sesungguhnya, bagiku pernyataan itu salah. Tapi mungkin bagi beberapa orang, pernyataan itu sah-sah saja. Bukankah setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda-beda? Dan kita seharusnya menghargai pendapat masing-masing bukan? :)

Mengapa aku memilih setuju dengan pernyataan "cinta harus memiliki"? Karena itu memang realita. Setiap orang yang mencintai pasti ingin mendapatkan apa yang ia cintai bukan? Salah satu contoh: aku menyukai membaca. Secara tidak langsung aku akan membeli novel atau apapun yang bisa aku baca bukan? Ya, menurutku seperti itulah contoh dari hal yang sangat sepele.

Well, jika kamu mencintai apapun termasuk mencintai seseorang, kejar dia sampai kamu benar-benar mendapatkannya :) Memang, bicara itu mudah tapi untuk mewujudkannya bisa dibilang sangat susah. Tapi, bukankah manusia selayaknya seperti itu? Yang bisa mendukung satu sama lain? :)



Namun, jika kamu gagal untuk mendapatkan cintamu, jangan pernah ada kata "menyerah" dalam benakmu. Jangan beristirahat disaat kamu belum benar-benar sudah tak kuasa menahan semua itu. Karena kegagalan bukan mengajarkan kita arti sebuah keterpurukan. Tapi kegagalan mengajarkan kita bagaimana kita seharusnya bertindak dan bangkit agar kita bisa mencapai sebuah kesuksesan dan tak kalah dari suatu keterpurukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)