Laman

Jumat, 19 Juli 2013

EBC (EEPIS Badminton Community)


Hai hai. Kali ini aku mau share tentang kegiatan ku di kampus (lagi). Jangan bosen ya soalnya kemarin aku juga udah cerita kegiatanku yang lain :D

Nah, kali ini aku mau berbagi cerita tentang UKM yang aku ikuti. Di PENS, aku cuma ikut satu UKM. Setia gitu lah intinya. Aku cuma milih satu UKM karna aku pengen all out disini. Pengen bener-bener fokus disini aja. Dulu sih aku asal ikut UKM Fotografi juga. Tapi karna sesuatu hal, aku cuma dateng sekali dan habis gitu aku gak ikut lagi.

Dan akhirnyaaaa *jeng jeng jeng* disinilah aku. Sekarang aku di EBC. EEPIS Badminton Community, sebutan yang lebih gaul buat UKM Bulu Tangkis PENS.

Biasanya kita latihan tiap hari Rabu jam 15:00 s/d 18:00 di GOR Bulu Tangkis ITS. Mau gabung? Gampang kok. Jadi mahasiswa/i PENS dulu terus dateng aja deh ke lapangan kalo lagi ada jadwal latihan :D

Awal-awal jadi MABA dulu, yang latihan bejibun. Apalagi ceweknya. Ceweknya banyak jadi lumayan rame gitu. Sekarang? Entahlah. Cewek-ceweknya hilang dari peradaban. Jadi yang biasanya latihan cuma aku. Catet ya! Cewek yang paling sering latihan cuma aku. Catet tuh! Aku cewek bukan cowok! *ah sudahlah*
Selain hari Rabu, kita juga pengen latihan di hari lain. Tapi sampai sekarang masih belum terealisasi soalnya masih libur latihannya karna apalagi kalo engga karna puasa. Badan rasanya jadi lemes, letih, lunglai, lesu dan sejenisnya itu kalo lagi gak latihan gini *curhat*


Selain latihan rutin, kita biasanya sparing sama club atau komunitas lain. Tahun kepengurusan kemarin, kita udah sparing sama PB Satria Kedung Asem (berkali-kali), SMAN 4 Surabaya (anak sekolahan sama alumninya), sama STIKOM. Lumayanlah bisa nyolong ilmu dari lawan-lawan yang ada.

Oh ya, tahun kemarin PENS juga ngirim wakil ke PORSENI di Palembang. Cuma dua wakil sih tapi ya lumayanlah daripada sama sekali gak ngirim wakil kesono. Ya kan? Sayang seribu sayang, kedua wakil itu langsung tepar di babak pertama. Semoga tahun depan ada kemajuan dari segi apapun. Mulai dari jumlah wakil yang dikirim, sukur-sukur bisa sampek final apalagi pulang bawa emas, dan sebagainya. Nga a a a
Ah, nulis harapan-harapan kayaknya seru juga nih.

Tuhan, semoga Kau mendengar do'a-do'a kami. Semoga tiba-tiba dapet dana bejibun dari sono, semoga kita punya GOR sendiri; gak numpang di ITS terus bayar pula hiks, semoga cewek-cewek banyak yang latihan, semoga adek-adek 2013 banyak yang jago main bulu tangkis biar PENS ada baunya gitu, semoga banyak yang kece biar ada yang diliat pas latihan *ups*. Ah udah seh itu aja. Semoga EBC makin unyuk aja ya :3 
PB Satria. kecil kecil gitu mainnya juga lumayan loh :3
ketua lama (Mas Andi) sama ketua baru (Mas Fikri)
salam-salam ria :))

sesepuh EBC :D

ya gini kerjaan kalo lagi gak main. lesehan. tinggal makanannya aja yang belum :D
cecewek EBC. yang tengah yang sering latihan tuh :3

sparing w/ PB Satria Kedung Asem

anggota EBC. sebenernya banyak cuma yang ikut foto cuma seupil
Sekian dulu ya gaes. Ketemu lagi di tulisan selanjutnya sama EBC :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)