Laman

Kamis, 18 Juli 2013

Komunitas M&M Telkom 2012

Ceria tanpa batas { }
M&M. Sebuah komunitas yang dinaungi Departemen MEDKOMINFO (Media Komunikasi dan Informasi) Teknik Telekomunikasi. Disini kita bisa belajar mengenai majalah dan mading. Kali ini, aku pengen berbagi aja cerita-cerita sama M&M.

Biasanya, kita kumpul di gedung lama atau sering disebut gedung D3 di lantai 3. Lantai 3 ini udah kayak rumah kita sendiri, karna yang biasanya seliweran di lantai ini kebanyakan mahasiswa Telkom. Nah, di lantai 3 ini ada sekotak ruangan, bisa dibilang rumahnya MEDKOMINFO. Kita biasanya kumpul disitu, di radio. Jadi kalo siaran disini, kalo ngerjain majalah atau bulletin disini juga, ngerjain mading pun juga disini. Untungnya tidur gak disini juga, kalo iya bisa dicariin orang tua nih. Hahaha.

Kenapa aku bisa gabung sama Komunitas M&M? Awalnya aku ikut komunitas Bulu Tangkis di Telkom. Tapi emang dasar aku yang gak bisa punya sedikit kegiatan, jadi aku pengen gabung sama komunitas lain biar bisa nambah jam terbang *apalagi coba*. Alhasil aku milih M&M soalnya aku pengen belajar nulis terus pengen ngepakin sayap kayak bidadari di dunia tulis menulis. Dulu ada komunitas NERD dan sejenisnya itu, tapi aku mikir lagi dan gak ikut gabung. Takut otak malah soak kalo dibuat mikir yang berat-berat. Haha


Kakak-kakak yang sering sama kita ada Mbak Nadhia, Mas Gilang, sama Mbak Ve. Mereka udah kayak nyawanya M&M. Eciye nyawa :3 Tanpa mereka pastinya kita gak mungkin bisa nerbitin majalah sama bulletin juga mading yang kemarin habis juara 2. Thanks banget buat kakak-kakaknya! :)

Kalo lagi ada job, kita bisa loh di radio dari pagi sampek malem. Makan disana, sholat disana, tapi enggak tidur soalnya dikejar-kejar sama deadline. Rasanya kangen banget bisa kumpul-kumpul kayak dulu lagi. Bener-bener quality time sama M&M. Kita seru-seruan bareng, berantem juga berantem bareng. Rame banget deh kalo sama M&M, dunia gak ada sepinya. Semua penuh dengan tawa.

Semoga keceriaan itu bakal keulang lagi dengan M&M lama ataupun nanti, dengan M&M baru; M&M 2013. Thanks M&M 2012. Semoga kita dapat berkarya lagi! Semoga kita bisa kumpul bareng lagi dengan semua kesederhanaan yang ada. Love ya { }

Lagi mau makan-makan :D

Foto bareng Mading yang mau dilombain :D

Prajurit M&M Telkom 2012 :))


2 komentar:

  1. Mantab wajah wajah ceria semuanya,semoga tetap ceria sampai akhir
    Tapi sayang g ada foto ku :D

    BalasHapus
  2. salahe ngubeki web terus dan gak pernah gabung sm mnm =))

    BalasHapus

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)