Laman

Selasa, 30 Juli 2013

Bakti Sosial Bersama Abang Becak

Hari itu datang lagi namun dengan tempat yang berbeda, kegiatan yang berbeda, orang yang tentunya berbeda, dan suasana yang berbeda. Satu hal yang tetap sama dan tak akan pernah luput, kebersamaan.

Kali ini Himpunan Mahasiswa Teknik Telekomunikasi Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (duh ribet amat) singkatnya, HIMA TELKOM PENS, mengadakan kegiatan sosial yang digagas oleh Departemen Hubungan Luar Negeri berupa “Buka Bersama dengan Abang Becak” (gaulnya suh gitu). Kegiatan sosialnya dilaksakan di Jalan Tambaksari. Tau kan pasti? Itu tuh depannya Stadion Persebaya ada Taman. Nah, disitu tempat kita magang kemarin.

Panitia dari kegiatan ini adalah Staff Muda HIMA TELKOM. Selain dihadiri abang becak, kegiatan ini juga dihadiri Bapak Roman Bangsacara selaku Kepala Himpunan Mahasiswa atau KAHIMA. Ah, manggil bapak nanti dimarahin, maksud saya Mas Roman Bangsacara dan juga Staff Ahli HIMA TELKOM dan pastinya mahasiswa/i Telkom 2012.

Yak sudah sekian dulu pembukanya.

Para hadirin, mari kita mulai memasuki acara inti (ala MC nikahan).

Alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama gak kumpul sama Angkatan Telkom 2012, hari ini bisa ngumpul juga. Padahal baru kemarin ngumpul buat buber -_- Entah kenapa beberapa minggu gak ngumpul rasanya ada yang kurang. Mungkin karna kita awal-awal jadi maba dulu sering ngumpul entah itu buat PPMP, Baksos, Makrab, Yudhisium, dan kegiatan yang lain-lainnya itu. Jadi sekalinya gak ngumpul rasanya ada yang aneh. Bagai sayur kurang garam kurang air.

Aku yang berlebihan atau gimana aku gak tau juga. Tapi nyatanya emang gitu kok. Kamu kalo punya keluarga besar, terus gak ketemu sama gak ngumpul lama banget. Gimana rasanya? Kangen kan? Nah! Kayak gitu tuh yang aku rasain.

Oke, saatnya mulai serius lagi.

Semoga dengan adanya semua kegiatan ini, kita jadi lebih solid dan tentunya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hidup yang sangat bermanfaat adalah saat kita mampu membuat orang lain bahagia. Seperti salah satu ayat hadist, “Dan sebaik-baiknya manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain”. Kurang lebih seperti itulah bunyi hadist tersebut. Maklum bukan ustadzah, jadi gak apal dikit.

Kedepannya, semoga semua kegiatan yang sudah kita rilis (emang album) bisa dapat menginspirasi orang lain untuk berbagi kebahagiaan. Aamiin.

Terima kasih untuk seluruh abang becak, kami berkesempatan mengenal bapak-bapak  dan berkesempatan untuk berbagi rizki. Terima kasih untuk Kahima, Kadep, dan Staff Ahli Himpunan karena sudah menyempatkan waktu. Dan tentunya terima kasih untuk seluruh teman-teman Telkom 2012.

Kalian begitu luar biasa dan istimewa, TELKOM !
VIVA TELKOM YESS !

sebelum acara mulai, boleh ngeksis dulu kan ya :D

hebat kan bisa angkat-angkat barang segitu gedenya :')

ngeksis lagi :D

TELKOM 2012 yang begitu luar biasa !

muncul lagi deh. maaf jika membuat anda mual bahkan muntah ._.

abang becak yang begitu istimewa :)

bagi-bagi makanan. mau?

saatnya berbuka :)

bapaknya lagi makan kok diliatin mas ._.

KAHIMA TELKOM 2013-2014, Roman Bangsacara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)