Laman

Sabtu, 03 Januari 2015

Buku yang Dibaca di 2014

Berikut adalah buku-buku yang pernah saya baca. Sangat sedikit, memang. Tapi, ya, lumayanlah buat mahaiswa kura-kura (kuliah rapat-kuliah rapat) macam saya. Ha ha.

Berdasarkan statistik Goodreads hanya segini yang saya baca. Mm, mungkin ada beberapa yang lupa saya cantumkan. Semoga di tahun ini kecatet semua, ya. Dari buku apa aja yang saya baca sama duit buat beli buku-buku. He he.


Last Minutte in Manhattan - Yoana Dianika
Barcelona Te Amo - Kireina Enno
Swiss - Alvi Syahrin
Tokyo - Sefryana Khairil
Kata Hati - Bernard Batubara
99 Cahaya di Langit Eropa - Hanum Salsabiela Rais
The Hunger Games - Suzanne Collins
Catching Fire - Suzanne Collins
1Q84 - Haruki Murakami
Before Us - Robin Wijaya
Bumi Cinta - Habiburrahman El-Shirazy
Mockingjay - Suzanne Collins
Surat Untuk Ruth - Bernard Batubara
Bumi -Tere Liye
Bulan Terbelah di Langit Eropa -  Hanum Salsabiela Rais
Negeri Van Oranje - Wahyuningrat
Athena - Erlin Natawiria
My Idiot Brother - Agnes Davonar

Semua buku ini hanya berjumlah 6599 halaman. Sangat sedikit dan mengecewakan. Hanya 18 buku dan target saya tak tercapai.

Semoga lebih baik lagi di tahun 2015. Semangat!

 

2 komentar:

  1. atuh banyak segitu mah.
    saya sih cuma sedikit bacanya.

    buku Surat untuk Ruth rame gak? saya baru baca yang cinta dengan tanda titik

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he. Masih sedikit itu. Surat Untuk Ruth bagus tapi sayangnya terlalu tipis. Bikin ketagihan. Coba baca Milana juga. Kalau jatuh cinta adalah cara terbaik untuk bunuh diri ceritanya agak berbeda dari sebelumnya. :)

      Hapus

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)