Laman

Rabu, 11 September 2013

MEDKOMINFO :)

Hai! Gak kerasa ternyata sudah hampir sebulan gak nge-blog. Berbagai macam kesibukan memaksa saya untuk meninggalkan rutinitas ini untuk sementara. Beginilah kalau sudah jadi orang sibuk atau mungkin sok sibuk?

Setelah bergabung di EBC (EEPIS Badminton Community) saya mencari kesibukan baru dengan bergabung di HIMA TELKOM (Himpunan Mahasiswa Telekomunikasi) – Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Terlalu panjang nama kampusnya?


Tetua tercinta :D

Adik kecil MEDKOMINFO :D

Tebak siapa yg paling kece?


Agung - Galuh -___-

*abaikan*

Welcome Party Himpunan :)

Tetua MEDKOMINFO :D


Bergabung dengan Departemen Media Komunikasi dan Informasi (MEDKOMINFO) membuat saya semakin menjadi manusia yang begitu menikmati hidup. Semua kegilaan sepertinya ada disini. Mulai dari kegialaan A sampai dengan Z. Dan tentunya, membuat saya terlihat lebih muda dibanding yang lainnya. Walau sebenarnya saya masih tergolong muda.

Sekian dan Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)