Laman

Jumat, 07 September 2012

adakah cinta pada pandangan pertama ?


Adakah cinta pada pandangan pertama? Atau itu semata-mata hanya perasaan suka yang tak perlu mendapatkan balasan? Jika memang ya, apa yang sebaiknya dilakukan dengan perasaan yang mulai terpatri dihati? Mendekatinya dengan segala daya upaya atau menjauhinya dalam arti memendam rasa dan hanya melihatnya dari belakang? Sudah cukupkah itu dilakukan? Akankah seseorang dapat melupakannya dalam waktu yang sangat singkat? Aku rasa tidak. Kalaupun YA, jujur aku tak mau dan akupun tak mampu.

Aku tahu, kita sama-sama belum saling mengenal tapi itu tidak menutup kemungkinan untuk mendekatkan sebuah hubungan yang belum terlahir. Aku tak mau menghapus cerita yang baru saja dilukiskan oleh Tuhan. Aku ingin mempertahankan semua itu dan kalau bisa aku ingin merubah lukisan itu dengan caraku. Aku ingin dekat denganmu. Itu.


Dan kamu tahu, aku masih ingat saat pertama kali melihatmu. Aku sebagai peserta ospek dan kamu ternyata adalah senior. Kau menawan. Kau berkarisma. Kau sangat bermakna. Sekilas aku melihatmu, aku yakin kamu seorang lelaki yang baik. Terlebih lagi senyuman dan tawa yang kau berikan untuk junior-junior yang ada di depanmu. Semuanya terlalu istimewa. Tuhan memang selalu baik terlebih jika umat-Nya selalu bersyukur dengan ujian ataupun rizki yang Dia berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)