Laman

Rabu, 29 Agustus 2012

tak membutuhkanmu, lagi !


Kau tak datang lagi? Kau tak seperti dulu lagi? Kau kurang menganggapku? Itu semua bukan masalah besar bagi kehidupanku. Mengapa? Karena yang terpenting saat ini bukanlah segala hal yang menyangkut tentang dirimu. 

Kedatanganmu sudah bukan menjadi hal yang lebih dari keajaiban lagi. Kedatanganmu sudah tak ku nanti-nantikan lagi. Jika kau datang, silahkan, aku akan menerima dengan baik. Aku akan memperlakukanmu dengan baik. Tapi bukan berarti aku bisa seperti dulu lagi. Jika memang kau tak datang lagi, tenang saja aku akan mengikhlaskanmu untuknya. Silahkan kau pergi dengan dia. Silahkan kau bercanda tawa dengannya. Silahkan juga kau merayunya sebab aku tak ada hak untuk melarangmu. Kamu bukan sesuatu yang terpenting lagi dalam hidupku.

Sudah tak ada waktu lagi untuk memikirkanmu. Waktu sudah membuktikan bagaimana kau yang sebenarnya. Bagaimana kau menyakiti hatiku bahkan mungkin hati wanita-wanita yang lain. Harapanku satu, jangan kau sakiti wanita yang  lain seperti kau menyakitiku. Cukup mudah bukan? Tapi hati-hatilah. Yang mudah malah akan menjadi sesuatu yang susah untuk diwujudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)