Laman

Jumat, 11 Oktober 2013

Titipan Cerita Untuk TELKOM 2012

Kali ini saya hanya ingin sedikit berbagi cerita. Tak jauh-jauh dari kegiatan sehari-hari, teman, dan pastinya kuliah.

2012 kemarin saya menjadi mahasiswa Telekomunikasi di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Nama kampus saya terlalu panjang? Oke, sebut saja PENS atau EEPIS. Tapi walaupun namanya panjang, tak sebanding dengan panjang atau luas kampusnya. Oke, abaikan.

Setelah masuk di TELKOM, saya harus beradaptasi dengan baik disini. Untungnya saya adalah tipikal orang yang mudah bergaul. Jadi tidak begitu sulit untuk menyesuaikan dengan keadaan ataupun lingkungan yang ada. Lanjut lagi, selain kuliah saya disibukkan dengan hal lain, yaitu pengkaderan jurusan. Atau biasa disebut OPP atau OPJ. Awalnya mengikuti kegiatan seperti ini terasa berat. Tapi lambat laun saya mencoba untuk tidak mengeluh dan mencoba melihat dari sisi positif yang ada.

Lama-lama saya merasa nyaman dengan kondisi yang ada. Sudah terbiasa dengan segala kesibukkan yang setiap hari datang. Berbagai kegiatan saya ikuti bersama teman-teman yang lain. Salah satu manfaat kegiatan tersebut adalah agar kami mengenal satu sama lain dalam lingkup angkatan 2012, tetapi tak menutup kemungkinan agar kami bisa lebih dekat dengan kakak kelas. 


"Dimana bumi dipijak, disitulah langit dijunjung."


Semua hal gak pernah berujung pada kata sia-sia. Begitulah menurut saya.

TELKOM banyak memiliki kegiatan diantaranya Study Center, Pengabdian Masyarakat, Bakti Sosial, Malam Yudisium, Yudisium, dll. Pengkaderan memang berdampak positif untuk kami jika memang kita memandang dari sisi positif.

Kebersamaan kami memang biasa tapi walaupun biasa, bagi kami sangat berharga.

Wajah cupu di IPMB 2012

Proses pembuatan mading untuk Lomba Mading BEM

Titipan kenangan menjadi panitia Malam Keakraban Lanjut Jenjang

Keseruan sesaat setelah acara selesai

Bakti TELKOM untuk Negeri

Juru keramaian pengarakan wisudawan/wisudawati TELKOM


Malam Yudisium 2013 (1)

Malam Yudisium 2013 (2)

Inilah kami, TELKOM 2012 dengan segala cerita menarik titipan dariNya. Kami tak akan bisa menjadi satu tanpa "keikhlasan dan pengorbanan" masing-masing dari kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak sesuai cerita diatas. Semoga bermanfaat.

And thanks for your visiting! :)